Kenalan yuk dengan uwa and friends


Sinopsis:

Di suatu pagi yang cerah di hutan tropis, seekor anak orang utan sedang berusaha memetik buah pisang. Walau mengalami kesulitan, dia pantang menyerah dan berhasil memetiknya. Namanya adalah Uwa. Tak berapa lama munculah temannya yang bernama Pito, seekor anak badak yang tingkahnya polos dan lucu. Lalu seekor anak harimau menari lincah turut bergabung dengan teman temannya, namanya adalah Mica. Mereka kemudian berbagi pisang. ‘Teman baik’ kata Pito.

Kenalan yuk!

Uwa anak orang utan yang cerdas, berusia 5 tahun, tinggal di hutan tropis yang misterius, mengisi harinya dengan bermain, berdendang musik, menari dan menjajal petualangan menyenangkan bersama kedua sahabatnya, Pito dan Mica. Karakter kanak kanak dari tiga spesies berbeda yang bekerjasama dalam keceriaan dan semangat positif menyambut hari baru dan mengajak Anda berkelana mengenal keindahan dunia anak anak dengan gembira.

Sikap ingin tahu, ceria, positif dan empati diajarkan dengan pengalaman yang seru, disisipi pantun jenaka sang narator yang membimbing anak anak untuk berinteraksi dengan Uwa dan teman temannya, membuat ide kreatif membantu petualangan Uwa, sekaligus mengajarkan kosa kata sederhana untuk anak tercinta.


Film animasi Uwa and Friends adalah serial animasi interaktif 7 menit (HD) yang terdiri dari 52 episode. Film ini akan mendorong anak anak bermain bersama; berlari melompat, tertawa, bernyanyi, menari, dan belajar kosakata.
Kehadiran film ini kami harapkan dapat membantu perkembangan motorik dan kemampuan sosial anak-anak, tumbuh dalam usianya.
Film Uwa and Friends diproduksi oleh Hicca Studios Yogyakarta ((c) 2011 – 2013) dan disutradarai oleh Bayu Sulistyo Subyantoro.


“Anak anak akan diperkenalkan permainan tradisional, fisik, dan lagu lagu ceria, serta interaksi positif antara uwa mica dan pito. empati, dan semangat positf
Mereka. “
Sutradara dan Producer

BAYU SULISTYO S
Hicca Animation Studios
(c) 2011 - 2013

Website: www.hiccastudios.com www.uwaandfriends.com

Komentar

Postingan Populer