Awal Mula Uwa and Friends

Awal Mula Uwa and Friends

Tahun 2012, Hicca Studios, studio animasi berasal dari Yogyakarta membuat produk serial animasi 3D pertamanya berjudul "Uwa dan Rimba Indonesia",  yang meraih penghargaan juara pertama Indonesia Creative Festival 2012 dari Kementrian Perindustrian.

Memasuki tahun 2013 Uwa dan rimba Indonesia dikembangkan menjadi konten animasi tiga dimensi yang fokus dalam bidang edukasi anak. Dengan karakter 3d dengan yang lebih imut, dengan tampilan visual lebih menarik, harapan kami bisa diterima semua anak di seluruh dunia, maka kami memberi nama baru dalam bahasa Inggris, yakni "Uwa and Friends"

Tujuan utama Hicca Studios adalah mengajak anak anak menikmati kehidupan bermain mereka. Kami ingin anak anak untuk bermain, bernyanyi, bergembira. Sing, play, fun with uwa and friends. Anak anak akan diperkenalkan permainan tradisional, fisik, dan lagu lagu ceria, serta interaksi sosial antara uwa mica dan pito. Kehadiran film ini kami harapkan dapat membantu 9 pilar kecerdasan anak, utamanya pada perkembangan motorik dan kemampuan empati sosial anak-anak, tumbuh bahagia dalam usianya. Film ini sarat muatan edukasi dan sikap positif, berkualitas dan bermutu.

Dengan segenap kreatifitas, mimpi dan keahlian yang dimiliki, Hicca Studios akan terus mengembangkan diri dalam menghasilkan karya yang bermutu dan mendidik untuk generasi masa depan. Semoga film serial ini memberikan banyak manfaat untuk ibu khususnya dalam memberikan tontonan yang bermutu untuk sang buah hati. Film Uwa and Friends diproduksi oleh Hicca Studios Yogyakarta dan disutradarai oleh Bayu Sulistyo Subyantoro.

Berikut link youtube film anak kartun uwa and friends.

Komentar

Postingan Populer