DVD LAGU ANAK INDNESIA TERBAIK UWA AND FRIENDS DI KFC INDONESIA



JMSI (Jagonya Musik dan Sport Indonesia) kembali untuk ketiga kalinya bekerjasama dengan PT. E-Motion Entertainment mempersembahkan DVD Lagu Anak Indonesia Terbaik, Jumat (11/2) di Jakarta. 

Lagu Anak Indonesia Terbaik merupakan karya Hicca Studios, studio animasi dari Yogyakarta. Berasal dari film serial animasi “Uwa and Friends” yang di iringi lagu-lagu ceria, serta interaksi sosial yang positif dan menyenangkan antara Uwa, Mica, dan Pito.  

Menurut Arnold. J. Limasnax, CEO dari PT. E-Motion Entettainment, melalui Uwa and Friends, anak-anak dikenalkan pada permainan tradisional Indonesia dan kegiatan petualangan yang membantu stimulasi multiple intelligence bagi anak.

“Anak-anak akan ikut terlibat dalam kegiatan bermain bersama, menguatkan motorik, menirukan permainan, belajar kosa kata baru, mampu menyusun solusilogis, memotivasi diri, berinteraksi positif, berempati, bersikap peduli dan mencintai alam, serta mengasah kecerdasan music melalui lagu ceria di Uwa and Friends,” tambahnya.

Sementara, Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia berujar,“JMSI sangat bangga atas kelanjutan kolaborasi bersama partner kami E-Motion dengan produk yang 100% Indonesia yakni Uwa And Friends, sebuah produk yang menggabungkan hiburan dan edukasi untuk anak kecil. Produk yang sangat berkualitas dan cocok untuk koleksi keluarga Indonesia terutama yang memiliki anak-anak”.

Oleh karena itu, dengan penuh antusias, E-motion, JMSI dan KFC menghadirkan album Lagu Anak Indonesia Terbaik bersama Uwa and Friends dengan penyanyi Queenza Zhevanya dan Prince Sean Calvin Poetiray, yang sudah bisa di dapatkan di seluruh gerai KFC mulai tanggal 11 Februari 2022.

Berikut album Lagu Anak Indonesia Terbaik berisi 15 Lagu Anak yang terdiri dari:

1. Heli GukGuk

2.  Caca Marica Anak Kambing Saya

3. Kuku Kukuruyuk (AyamJago)

4. Papa Mama Kucing

5. Kalau Kau SukaHati

6. Kepala Pundak Lutut Kaki

7. Aku Anak Sehat Tubuhku Kuat

8. Lima 5 Bebek Kecil Berenang

9. Pok Ame Ame

10. Tiga Sahabat (OST Uwa and Friends)

11. Peternakan Paman Donal

12. Lingkaran Kecil Lingkaran Besar

13. Lima Bayi Hiu

14. Si Ayam Lucu

15. Lagu Ikan (Dimana Ikan?)

Komentar

Postingan Populer